Sampingan

hemmm lama ga ngeblog nih..

lagi sibuk kerjaan..

banyak hal hal yang menarik sepanjang perjalanan yang ingin dituangkan di blog ecek ecek ku ini. …

hemmm semangaaaaaaaaat

terlintas dalam pikiran

catatan saja.

lain tempat lain karakter itu memang harus kita sadari..kita tidak bisa mamaksakan pikiran kita begitu saja kepada masyarakat.dan…memang harus sabar.benar memang yang kita pikirkan mudah belum tentu mudah bagi masyarakat.walau sederhana sekali menurut kita.(karakter yang beragam itulah kita perlu mempelajarinya dan memahaminya yang tentunya dari macam karakter nanti bisa menambah pengetahuan kita)

“dan pengalaman merupakan suatu yang sangat berharga“.

dalam suatu penyampaian kepada masyarakat itu memang kita harus benar-benar jelas dalam menyampaikan. dan mungkin untuk suatu hal jangan mengungkapkan suatu yang menimbulkan persepsi harapan atau menjanjikan waktu/hari apabila kita memang belum bisa memastikan.

memang kita harus fleksibel pada suatu waktu tapi harus Tegas dikesempatan lain. dan ini benar benar memerlukan komitmen.

pengalaman adalah guru yang sangat berharga.kematangan dalam berpikir dan bertindak akan terus lebih baik dengan pengalaman.

 

inilah sementara yang terlintas dalam pikiranku…

                                                                              00.00.  07/03/2012

 

korban atau tersangka?

ini bukan sinetron tapi beneran terjadi.kisah penangkapan tersangka pada kecelakaan lalu lintas…kira kira kejadian jam 09.00 tadi pagi hari jumat tgl 30 september 2011.dijalur yang biasa kulalui tepatnya di lintasan jalan pantura kalbar wilayah penibung malikian mempawah kab. pontianak
.yang jelas mobil yaris atau jazz dah terkapar ngangkang ngadap keatas.dan si pengemudinya telungkup ditindih seorang aparat berpakaian sipil
menurut sumber sekilas info yang kilat langsung dikumpulkan( maklum dalam perjalanan kerja ada rapat dah telat lagi)
mobil yang terkapar ini habis menghajar bokong truk(lebih tepatnya mencium bokong truk).nampak disekitar tidak tterdapat bekas rem.bukan main kerasnya tabrakan ini sehingga menyebabkan mobil terbanting terbalik dipinggir jalan.anehnya tuh orang ga luka serius.masih sempat ditahan polisi.

contoh cbr 150 cc versi lawas sudah di trondol

cbr baru telah keluar..nah gimana dengan old cbr 150.

tentunya gamau kalah seperti halnya cbr yang saya liat berikut ini

si tiger dan satria FU dah berani kobong kobongan

bro semua. namanya motor banyak orang bilang adalah istri kedua…tapi itu kata orang.tidak kataku.

sehingga klo   lagi ada masalah jadi kepikiran juga nih.

ya tiger ku keluar asap lumayan tebal saat panasin motor dipagi hari.namun cepet hilang.hari ke 2 pun demikian…

setelah kupikir2 apakah karena motor dah difotsir ataukah karena oli jelek.waktu ganti oli juga heran kok oli tinggal dikit.

setelah tanya temen kerja  mess…ndilalah kok ya kasusnya sama dengan satria FU dia yang  sudah berasap.hehe dia sih enjoy aja.gatau mungkin karena belum ada uang jadi dibiarin.

kata orang sih klo motor honda suka merembet klo ga  lekas-lekas diperbaiki.menurut petunjuk istri  suruh cepet2 perbaiki…

(istri yang pengertian)sip ada ijin resmi sudah dilayangkan.

namun yang ada dalam pikiran waduuh habis berapa DUIT nih.apakah pistonnya atau ring piston atau apalahhhhh.lebaran dah menunggu

si tiger dah berasap nih dah penyakitan

nah ini gambar fu tmenku

scoopy and vario cbs menyambut hari kemerdekaan NKRI

menyambut hari kemerdekaan Negara kesatuan Republik Indonesia kita tercinta.tak kalah motor pun diwarna bendera NKRI.

sebenarnya sih motor ni dah lama dan warna dah dari sononya.milik saudara istri.yang menarik warnanya itu pas banget. hehehe sang pemilik cinta tanah air banget kali ya.

untuk warna merah putih moto batangan honda nih.

Galeri

keindahan sepanjang jalan pulang kerja

This gallery contains 28 photos.

Pantura di kalbar nih memang banyak objek wisata yang bisa dikunjunngi.terutama  sepanjang pantura kabupaten pontianak kebupaten bengkayang dan singkawang tempat ku tinggal. udah hampir setahun selama seminggu sekali pulang kesingkawang.sepanjang rute pulang tersaji keindahan  yang sebagian besar menyajikan keindahan pantai…namun … Baca lebih lanjut