Category Archives: singkawang

korban atau tersangka?

ini bukan sinetron tapi beneran terjadi.kisah penangkapan tersangka pada kecelakaan lalu lintas…kira kira kejadian jam 09.00 tadi pagi hari jumat tgl 30 september 2011.dijalur yang biasa kulalui tepatnya di lintasan jalan pantura kalbar wilayah penibung malikian mempawah kab. pontianak
.yang jelas mobil yaris atau jazz dah terkapar ngangkang ngadap keatas.dan si pengemudinya telungkup ditindih seorang aparat berpakaian sipil
menurut sumber sekilas info yang kilat langsung dikumpulkan( maklum dalam perjalanan kerja ada rapat dah telat lagi)
mobil yang terkapar ini habis menghajar bokong truk(lebih tepatnya mencium bokong truk).nampak disekitar tidak tterdapat bekas rem.bukan main kerasnya tabrakan ini sehingga menyebabkan mobil terbanting terbalik dipinggir jalan.anehnya tuh orang ga luka serius.masih sempat ditahan polisi.

contoh cbr 150 cc versi lawas sudah di trondol

cbr baru telah keluar..nah gimana dengan old cbr 150.

tentunya gamau kalah seperti halnya cbr yang saya liat berikut ini

Galeri

keindahan sepanjang jalan pulang kerja

This gallery contains 28 photos.

Pantura di kalbar nih memang banyak objek wisata yang bisa dikunjunngi.terutama¬† sepanjang pantura kabupaten pontianak kebupaten bengkayang dan singkawang tempat ku tinggal. udah hampir setahun selama seminggu sekali pulang kesingkawang.sepanjang rute pulang tersaji keindahan¬† yang sebagian besar menyajikan keindahan pantai…namun … Baca lebih lanjut